Tips Sukses Langgeng LDR-an hingga Menikah

Jangan membandingkan hubungan

Namanya juga manusia, pastilah punya perasaan iri kepada orang lain. Begitu juga kamu, wajar kiranya jika sesekali pernah iri dengan temanmu yang bermesra-mesraan dihadapanmu. Tapi meski wajar, rasa iri ini nggak boleh dipelihara lebih jauh. Sadari jika sudah kelewat batas. Rasa iri yang berlebihan menimbulkan rasa pesimis terhadap hubungan. Apabila dibiarkan, lama-lama hubunganmu akan terasa memuakkan dan tak punya masa depan.

Hargai momen bertemu pasangan

Salah satu momen tersulit menjalani LDR adalah saat perasaan rindu yang menggebu dalam dada. Rasanya hanya pertemuan yang bisa mengobatinya. Saat pertemuan itu tiba, maka manfaatkanlah sebaik-baiknya dengan momen-momen berkualitas. Bagikan canda tawa kepada yang terkasih agar perasaan nyaman dan sayang terus berkembang di dalam sukma.

Abaikan omongan negatif orang lain

Godaan lain LDR biasanya datang dari eksternal hubungan. Mulai dari ledekan teman, sampai komentar negatif dari orang lain. Hal semacam ini patut disikapi dengan baik. Cuek saja menghadapi omong kosong mereka. Bagaimanapun hubunganmu hanyalah milikmu dengan dia yang tercinta. Jangan biarkan omongan orang merusaknya. Sebab hidup ini terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan kebahagiaanmu. Kamu sendiri yang berhak menentukannya.

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar