Dewan Pati Sampaikan Rekomendasi terhadap LKPJ Bupati 2020

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyampaikan hasil rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pati tahun anggaran 2020 dalam Rapat Paripurna, Kamis (8/4/2021) siang.

Dalam rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Panitia Khusus (Pansus) 1 menyampaikan beberapa catatan untuk organisasi-organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati.

Diantaranya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Provinsi (Dinas P3AKB) dan berbagai dinas-dinas lainnya.

Baca juga: Dewan Pati Ajak Masyarakat Bersatu Tangkal Radikalisme

Baca Juga :   Dewan Pati Yakinkan Jenis Vaksin Covid-19 Pejabat dan Warga Sipil Sama

Beberapa rekomendasi yang disampaikan yaitu, DPRD Kabupaten Pati mengatakan perlunya Pemerintah Kabupaten Pati mencermati pendidikan siswa terutama di masa pendemi Coronavirus Disease atau Covid-19 ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati