HUT Jepara Ke-472, Bupati Dikado Lukisan Karikatur

Jepara, Mitrapost.com Bupati Jepara Dian Kristiandi dapat kado berupa lukisan di Hari Jadi Kabupaten Jepara ke-472 yang jatuh pada 10 April 2021 besok.

Karya karikatur yang dituangkan di atas kanvas berukuran 50 x 70 sentimeter itu menggambarkan sosok Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama sepasang suami istri petani. Mereka tampak meluapkan sukacita di tengah lahan garapannya, bergembira karena merasa diayomi.

Karya yang menceritakan satu tipe pemimpin yang melindungi dan mengayomi rakyatnya ini diciptakan secara khusus oleh karikaturis Suara Merdeka Djoko Susilo.

Baca juga: Tak Punya Izin, Bupati Jepara Larang Operasional Budi Daya Udang

Kepala Wilayah Muria Ariyanto bersama tim mengantarkan secara langsung karya karikatur tersebut ke Peringgitan Pendopo R.A. Kartini, Kamis (8/4/2021) kemarin.

Baca Juga :   Upaya BPP Sukolilo Wujudkan Fungsi Kostra Tani

“Pada waktu HUT ini kita datangi untuk silaturahmi, kita memberikan cendera mata sekaligus mengucapkan ikut mangayubagyo HUT Jepara,” kata Ariyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati