Bendung Gerak Diusulkan Jadi Proyek Strategis Nasional

Blora, Mitrapost.com Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Blora siap mendukung upaya pembangunan Bendung Gerak Karangnongko. Termasuk mendukung agar bendung tersebut bisa dimasukan menjadi Proyek Strategis Nasional (PSN).

Hal tersebut disampaikan wabup saat mengikuti Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Pengusulan Bendung Gerak Karangnongko sebagai PSN, di Gedung Pemkab Bojonegoro, Jumat (9/4/2021).

“Pada intinya kami dari Pemkab Blora siap mendukung adanya rencana pembangunan Bendung Gerak Karangnongko ini, juga mendukung upaya yang dilakukan untuk bisa menjadi PSN. Kami akan terus berkoordinasi dengan berbagai pihak agar dapat terlaksana dengan baik mulai dari proses perencanaan hingga pembangunan,” ungkapnya.

Baca juga: Bedol Desa Jadi Beban Terberat Pembangunan Bendung Gerak di Blora

Baca Juga :   Dari Pemain Kethoprak, Seniman Ini Banting Setir Jual Wayang Karpet

Termasuk juga memikirkan secara matang kaitannya dengan pemanfaatan Bendung ini kedepannya serta relokasi penduduk yang terdampak nanti bagaimana agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati