oleh

Jelang Ramadan, Dewan Pati Kirim Ucapan Maaf

Pati, Mitrapost.com – Menjalang bulan suci Ramadan tahun ini atau 1442 H, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah, mengirim ucapan maaf kepada masyarakat dan orang yang dikenalnya.

Dalam ucapan maaf yang dikirim melalui aplikasi pesan singkat ini, Muntamah mengawali ucapan dengan salam dan menuturkan bahwa bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat ampunan.

BPKAD Pati

Setelah itu, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan baik sikap maupun tutur kata.

Assalamualaikum wr. wb Sehari lagi kita memasuki “Bulan suci Ramadhan,” bulan yang penuh Rahmat serta Ampunan.”

Baca juga: Dewan Pati Desak Pemerintah Kembangkan Hidroponik

“Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati, kami pribadi juga keluarga menghaturkan permohonan maaf lahir & batin atas kesalahan dan kekhilafan baik sikap  maupun tutur kata  selama ini, tulis Muntamah.

Muntamah pun melanjutkan pesan permintaan maaf ini dengan harapan amal ibadah masyarakat dan keluarganya selama Ramadan tahun ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga di bulan Ramadan tahun ini niat baik kita dan amal kita juga keluarga semua diijabah oleh Allh SWT  serta kita  senantiasa  di berikan  keberkahan kesehatan dan rejeki yang luas  dan  barokah  Aamiin. Yaa Robbal  Aalamiin. Wassalam,” tandasnya.

Baca juga: Dewan Pati: Dialog Lintas Agama dapat Jaga Kerukunan

Bulan Ramadan sendiri diprediksi akan jatuh pada Selasa (13/4/2021) besok. Hal ini berdasarkan hasil perhitungan ‘hisab hilal’ oleh organisasi-organisasi masyarakat (ormas) Islam.

Senin (12/4/2021) sore ini, beberapa ormas Islam serta Kementerian Agama (Kemenag) akan memantau bulan di beberapa titik untuk menentukan awal Ramadan dengan metode rukyat hilal. (Adv)

Baca juga: 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Atik Zuliati

 

Tentang Penulis: Umar Hanafi

Gambar Gravatar
Wartawan

Komentar

Berita Terkait