Jelang Ramadan, Dewan Pati Kirim Ucapan Maaf

Pati, Mitrapost.com – Menjalang bulan suci Ramadan tahun ini atau 1442 H, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah, mengirim ucapan maaf kepada masyarakat dan orang yang dikenalnya.

Dalam ucapan maaf yang dikirim melalui aplikasi pesan singkat ini, Muntamah mengawali ucapan dengan salam dan menuturkan bahwa bulan Ramadan merupakan bulan penuh rahmat ampunan.

Setelah itu, politisi asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan baik sikap maupun tutur kata.

Assalamualaikum wr. wb Sehari lagi kita memasuki “Bulan suci Ramadhan,” bulan yang penuh Rahmat serta Ampunan.”

Baca juga: Dewan Pati Desak Pemerintah Kembangkan Hidroponik

Baca Juga :   Amankah Penderita Diabetes Berbuka dengan Kurma? Ini Penjelasannya

“Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati, kami pribadi juga keluarga menghaturkan permohonan maaf lahir & batin atas kesalahan dan kekhilafan baik sikap  maupun tutur kata  selama ini, tulis Muntamah.

Muntamah pun melanjutkan pesan permintaan maaf ini dengan harapan amal ibadah masyarakat dan keluarganya selama Ramadan tahun ini diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati