Monitor PTM, Hartopo Ingatkan Penerapan Prokes

Kudus, Mitrapost.com Bupati Kudus Hartopo meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMP 1 Jekulo dan SMA 1 Bae, Senin (12/4/2021).

Dalam pantauannya, tempat duduk murid diatur sehingga sesuai dengan protokol kesehatan. Pihaknya berpesan agar penerapan protokol kesehatan tak hanya dilakukan di sekolah, tapi dimanapun berada.

“Gimana, sudah bosan dengan sekolah daring ya? Belajar yang giat dan tetap laksanakan protokol kesehatan dimanapun berada,” pesannya.

Baca juga: Bentengi Pemuda dari Paham Radikal, Dinsos PPKB Gelar Sekolah Inklusi

Para pelajar juga diminta tertib untuk langsung pulang ke rumah setelah dari sekolah. Tidak diperbolehkan mampir kemana-kemana tanpa protokol kesehatan. Kalaupun makan di luar, pihaknya meminta agar tetap memakai face shield agar aman dari penyebaran virus. Kedisiplinan tersebut tak hanya untuk melindungi para murid sendiri namun untuk kesehatan keluarga di rumah.

Baca Juga :   Bupati Rembang Beri Tanggapan Terkait PTM

“Ini pada diantar atau pulang sendiri? Kalau pulang sendiri langsung pulang ke rumah. Tetap menjalankan protokol kesehatan. Kita harus melindungi keluarga di rumah terutama yang lebih tua. Karena yang berusia tua lebih rentan kena,” paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati