Diduga Gelapkan Uang Cakades, Pemuda Pati Ditemukan Bersimbah Darah

Pati, Mitrapost.com – Seorang pemuda ditemukan berlumuran darah di kebun ketela turut Desa Guwo Kecamatan Tlogowungu, Selasa (13/4/2021) dini hari. Pemuda ini diduga hendak bunuh diri dengan cara melukai bagian perutnya dengan benda tajam.

Pemuda yang ditemukan berlumuran darah itu berinisal AS. Pemuda berusia 28 tahun warga Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu itu, diduga hendak melakukan perbuatan bunuh diri lantaran menggelapkan uang calon kepala desa di desa setempat.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tlogowungu, AKP Sunaryo membenarkan kabar ini. Pihaknya telah menyelamatkan korban yang nekat melukai dirinya sendiri di bagian perutnya dengan benda tajam berupa silet. Penyelamatan ini dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari warga yang mendengar erangan korban.

Baca Juga :   Gara-gara Seorang Wanita, Pemuda Ini Tega Tikam Pria di Tangerang Hingga Tewas

Baca juga:Hasil Perikanan Pati Capai Rp1,2 Triliun dalam Setahun

“Memang benar ada orang yang ditemukan dalam keadaan bersimbah darah. Tapi sebetulnya ada saksi yang melihat sepeda motor tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 04.15 WIB. Setelah melihat keadaan sekitar terdengar seorang yang mengerang bersimbah darah. Karena takut kemudian saksi melaporkan ke Polsek,” tutur Sunaryo saat dikonfirmasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati