Digitalisasi Keuangan, Pacu UMKM Melek Teknologi

Kudus, Mitrapost.com – GenBI Komisariat IAIN Kudus besama GenBI Komisariat UNTIDAR mengadakan Kolaborasi kegiatan Webinar Ekonomi dengan tema Strategi Pengembangan UMKM dan Urgensi Digitalisasi Informasi Keuangan, Minggu, (11/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung daring melalui zoom ini untuk memberikan ilmu pengetahuan dan pemahaman mengenai strategi pengembangan UMKM. Tak hanya itu, juga untuk memotivasi para peserta untuk bisa melek digitalisasi informasi keuangan, dan memberikan pengetahuan mengenai urgensi.

Acara tersebut diikuti kurang lebih 100 peserta. Kegiatan berlangsung dengan sangat menarik dari kedua pembicara Totok Susilo Pamuji Nugroho, S.E, M. Si (Owner batik Helza dan batik kultura solo) dan Anis Saadah, S.Sos (CO-Founder Innocircle & CMO MYCOOP).

Baca Juga :   Dewan Pati Apresiasi Langkah Dinkop UMKM Galakkan Digitalisasi Produk

Baca juga: Menjajaki Pasar Modern, 6 Syarat Harus Dimiliki Produk UMKM

Alhamdulillah acara Webinar Ekonomi berjalan dengan lancar, peserta sangat antusias untuk bertanya kepada kedua pemateri, karena materi yang di sampaikan tidak hanya kulitnya saja namun sampai kedaging-dagingnya,” ungkap Yuninda Dewi Ketua Komisariat Untidar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati