Puasa di Tengah Pandemi, Dewan: Semoga Bisa Jaga Diri dari Setan dan Virus

Pati, Mitrapost.com – Umat Islam kembali menjalankan ibadah puasa Ramadan di tengah pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19. Pada tahun lalu, puasa di tengah pandemi merupakan pertama kali dialami dan tahun ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan memaksa umat Islam menjalani puasa di tengah pandemi.

Maka dari itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati berharap umat Islam untuk menjaga diri. Baik dari godaan setan maupun dari ancaman virus corona.

Harapan ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi Nurani Keadilan Rakyat Indonesia (NKRI) Narso. Selain itu, Narso juga berharap umat Islam dapat menjalankan puasa secara maksimal meskipun di tengah kekurangan.

Baca Juga :   Anggota Komisi B Ingin Road Map Tentang Proyeksi Para BUMD 5 Tahun ke Depan

Baca juga: News Grafis : Ramadan, Hiburan Malam Harus Tutup

“Untuk bulan puasa ini di tengah pandemi ini bulan puasa yang kedua. Semoga bisa menjalankan dengan maksimal meskipun di tengah pandemi, di tengah kekurangan,” ujar Narso, Selasa (13/4/2021).

“Dan (somoga) bisa menjaga diri, bukan hanya menjaga diri dari godaan setan tetapi juga menjaga diri dari ancaman virus,” lanjut politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati