Bobol Kotak Amal Masjid di Juwana, Pelaku Diserahkan ke Kepolisan

Pati, Mitrapost.com – Warga Desa Agung Mulyo Kecamatan Juwana dihebohkan aksi pembobolan kotak amal di Masjid Jami’ Al Amin, Kamis (15/4/2021).

Seorang wanita berteriak ‘Allahu Akbar,’ ketika memergoki membobol kotak amal dan berusaha mengamankan sejumlah uang. Pelaku yang diketahui seorang diri itu akhirnya berhasil di tangkap dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Kejadian bermula saat salah satu jamaah wanita, Tugirah, ingin mengambil air wudu untuk melanjutkan iktikaf. Ia melakukan iktikaf setelah jamaah lain sudah pulang sehabis mengaji Alquran saat selepas salat Subuh. Waktu itu menunjukkan pukul 05.30 WIB.

Namun, ketika berada di tempat wudu yang terletak di samping masjid, Tugirah melihat orang yang mencurigakan. Orang itu menggunakan sarung dan berdekatan dengan kotak amal yang dilihatnya telah terbuka.

Baca Juga :   Peringati G30S/PKI, DPR RI Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Baca juga: Stok Darah Minim, PMI Pati: Kalau Tak Ada Pendonor Sehari Bisa Habis

Saat dilihatnya lebih dekat, ternyata orang yang bukan warga desa setempat tersebut, tengah menggasak sejumlah uang dari dalam kotak amal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati