Pasar Ramadan Sekararum Kembali Digelar, Warga Sambut Antusias

Rembang, Mitrapost.com – Memasuki Ramadan ketiga di tengah pandemi, Pasar Ramadan Sekararum, Desa Sekarsari, Kecamatan Sumber kembali digelar. Diinisiasi oleh komunitas pemuda Sekararum, yakni SKRM Squad, even ini berlangsung sejak hari pertama Ramadan, Selasa (13/4/2021) lalu hingga H-4 lebaran mendatang.

Berlokasi di RT 2 RW 7 Dukuh Sekararum, Desa Sekarasari, Pasar Ramadan Sekararum sendiri merupakan pasar sederhana yang khusus dibuka untuk menyemarakkan momen Ramadan. Lebih khusus bagi masyarakat Desa Sekarasari dan sekitarnya.

Seturut penuturan Andre selaku bagian dari panitia Pasar Ramadan Sekararum, even ini pertama kali digelar pada Ramadan 2019 silam dan sebenarnya hendak berlanjut pada Ramadan 2020. Namun karena terhalang pandemi Covid-19, maka untuk tahun 2020 terpaksa ditiadakan terlebih dahulu.

Baca Juga :   Meski Pandemi, Siswa SMP 3 Rembang Aktif Ikut Perlombaan

Baca juga: Kepokmas Rawan Naik Saat Ramadan, Bupati Semarang Sidak ke Pasar

Maka tidak heran jika antusiasme masyarakat Desa Sekarasari dan sekitarnya luar biasa besar manakala di Ramadan kali ini Pasar Ramadan Sekararum bisa diadakan kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati