Presiden Jokowi: Kesembuhan Covid19 Indonesia di Atas Rata- Rata Dunia

Mitrapost.com– Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa angka kesembuhan Covid-19 Indonesia berada di atas rata- rata dunia.

Kasus Covid-19 belum juga usai, bahkan kembali membeludak di beberapa negara. Hingga saat ini, jumlah kasus Covid-19 dunia sudah mencapai 137 kasus.

Sedangkan untuk di Indonesia, terkonfirmasi sebanyak 1,5 juta kasus positif Covid-19. Dengan kasus aktif sebanyak 108 ribu, pasien sembuh sebanyak 1,4 juta, sedangkan pasien meninggal 42 ribu.

Baca Juga: Update Daftar Negara dengan Kasus Covid19 Tertinggi 14 April 2021

Sedangkan untuk vaksinasi, sudah diberikan kepada lebih dari 10 juta penduduk Indonesia. Sebanyak 10,4 juta yang telah mendapatkan vaksinasi tahap ke-1. Sedangkan, untuk vaksinasi tahap ke-2 sebanyak 5,5 juta penduduk.

Baca Juga :   Ratusan WN India Masuk Indonesia, Satgas Covid-19: Ada yang Positif

Setelah adanya vaksinasi Covid-19, angka kesembuhan meningkat serta kasus Covid-19 melandai. Hal ini juga diungkapkan oleh presiden Jokowi.

Melansir dari Kompas.com, presiden Jokowi menuturkan bahwa angka kesembuhan Covid-19 di Indonesia, sudah jauh diatas rata- rata dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati