Tekan Warga Tak Mudik, Polres Boyolali Dirikan 7 Pos Pengamanan

Boyolali, Mitrapost.com Kepolisian Resor Kabupaten Boyolali dirikan tujuh pos pengamanan Tangguh untuk memantau dan menekan mudik lebaran tahun ini.

Sebelumnya pemerintah Kabupaten Boyolali juga telah mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Tujuh Pos Pengamanan Tangguh akan didirikan di Kabupaten Boyolali. Pos itu untuk memantau dan menekan mudik Lebaran tahun ini.

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond mengatakan, imbauan pemerintah tersebut, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah menerbitkan surat telegram nomor 260 tanggal 12 April 2021 dengan menyiapkan Pos Pengamanan Tangguh yang tersebar di berbagai titik.

Baca juga: Operasi Candi 2021, Kapolres Demak: Nekat Mudik Dipaksa Putar Balik

Baca Juga :   Gubernur Jateng Siap Lakukan Percepatan Vaksinasi

Saat ini Pos Pengamanan Tangguh di wilayah Kabupaten Boyolali yang sudah siap berada di rest area Bale Nglaras KM 487 jalur B, di Desa Gumukrejo, Kecamatan Teras.

“Tujuannya ini sebenarnya sebagai tindakan awal kita sesuai dengan arahan Kapolda Jawa Tengah, untuk menghambat terjadinya kegiatan mudik pada saat bulan puasa dan Lebaran,” ungkap AKBP Morry, saat meninjau pelaksanaan Pos Pengamanan Tangguh pada Kamis (15/4/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati