Evaluasi PTM di Kota Pekalongan Dijadwalkan Senin Depan

Pekalongan, Mitrapost.com Pemerintah Kota Pekalongan akan melakukan evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) pada Senin (19/4/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid saat meninjau pelaksanaan PTM di SMA Negeri 1 Kota Pekalongan dan SMP Negeri 3 Kota Pekalongan, Kamis (15/4/2021).

Dari pantauannya, penyelenggaraan PTM di Kota Pekalongan berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19.

Ia berharap seluruh unsur pendidikan yang terlibat dapat menerapkan protokol kesehatan selama PTM berlangsung, tidak hanya saat berada di lingkungan sekolah, tetapi juga di luar sekolah.

“Mudah-mudahan yang kita harapkan tidak ada kluster dari pelaksanaan uji coba PTM ini. Tetapi, tidak cukup di sini saja karena di sekolah waktunya sangat terbatas, dan uji coba belum semua siswa berangkat. Kami tekankan siswa dan guru jika di luar sekolah harus betul-betul tetap menjaga protokol kesehatan baik di rumah maupun di mana pun supaya semuanya lancar,” ujar Wali Kota AAf.

Komentar