Komitmen Jalankan Prokes, Pasar Modern Jadi Mal Siaga Candi

Pemalang, Mitrapost.com Memasuki bulan Ramadan 1442 Hijriah, pengelola Yogya Mall Pemalang mencanangkan diri menjadi Mall Siaga Candi. Hal ini menjadi komitmen dalam menjaga dan mentaati protokol kesehatan.

“Sebelum memasuki Mall, kami mewajibkan pengunjung untuk memakai masker, cek suhu badan, mencuci tangan, serta menjaga jarak saat mengantri di kasir,” kata Staf Umum Yogya Mall Pemalang Trino Trisantio.

Pencanangan Mall Siaga Candi disaksikan langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang di halaman parkir Yogya Mall Pemalang, Sabtu (17/4/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih pada manajemen Yogya Mall Pemalang yang telah melaksanakan pencanangan Mall Siaga Candi.

Baca Juga :   Warga Tolak Divaksin, Pemprov Jateng Tak Beri Sanksi tapi…

“Yogya Mall menjadi pusat perbelanjaan pertama yang melaksanakan pencanangan Mall Siaga Candi di Pemalang,” ungkap Kapolres.

Baca juga: Toko Modern Pasarkan Produk, UMKM Naik Kelas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati