Mertua Artis Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia, Dikabarkan Sakit

Jakarta, Mitrapost.com – Pengusaha Adiguna Sutowo meninggal dunia. Beliau merupakan anak dari mantan Direktur Utama Pertamina Ibnu Sutowo. Dilansir dari beberapa sumber, meninggalnya dikarenakan sakit.

Jenazah Adiguna Sutowo akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir siang ini.

Baca Juga : Minta Pilkada Ditunda, Partisipasi Warga Jateng Justru Tercatat Tinggi

“Akan dimakamkan pada hari Minggu (18/4) di TPU Tanah Kusir Blok AA 41, pukul 13.00 WIB,” tulis keluarga dalam papan pengumuman di rumah duka di Menteng, Jakarta Pusat dilansir dari situs Detik.

Meninggalnya Adiguna Sutowo disampaikan dalam siaran pesan singkat, namun tidak dijelaskan penyakitnya. Meski begitu pemakaman akan dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di wilayah Menteng.

Baca Juga : Dispertan Jalin Kerja Sama dengan PT. Suhartono Mitra Jaya

“Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak Adiguna Sutowo, Founder MRA Group, Ayahanda dari Bapak Maulana Indraguna Sutowo, Direktur Utama MRA Group,” tutur Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati