Lirik Lagu Reflection Ost Mulan, Sebuah Pengungkapan Jati Diri

Mitrapost.com Film animasi produksi Disney “Mulan” telah diadaptasi dalam bentuk live action pada 2020 lalu. Film ini tak lepas dari lagu soundtrack berjudul “Reflection” yang dinyanyikan Christina Aguilera begitu lekat dan pas menggambarkan tokoh Mulan, yang menjadi pahlawan wanita dalam sejarah Cina.

Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Matthew Wilder dan David Zippel. Isi lirik lagunya mengungkapkan perasaan Mulan tentang keinginannya untuk menunjukkan siapa jati dirinya sebenarnya.

“Reflection” dinyanyikan setelah Mulan kembali ke rumah karena kecewa dengan perjodohannya yang gagal. Saat menghadiri acara perjodohan, Mulan mengaplikasikan tata rias yang sangat tebal, hingga wajahnya tampak berubah. Akhirnya, Mulan menghapus riasannya untuk mengungkapkan penampilan aslinya.

Baca Juga :   Live Action Mulan Bakal Tayang Gratis di Disney Plus

Baca juga: Live Action Mulan Bakal Tayang Gratis di Disney Plus

Lagu yang juga dinyanyikan oleh penyanyi Indonesia, Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, Nadin Amizah yang videonya telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati