Pandawa Bentuk Covid Ranger Bantu Pasien Covid-19

Rembang, Mitrapost.com Di bulan Ramadan 1442 Hijriah, komunitas otomotif di Rembang Pandawa Rembang membuat program amal dengan membantu warga yang terpapar Covid-19. Kesulitan yang dirasakan pasien baik yang isolasi mandiri atau pun dirawat di rumah sakit menjadi alasan kegiatan tersebut dilaksanakan.

Aksi pertama telah dilakukan pada Sabtu (17/4/2021) dengan mengirimkan bingkisan kepada pasien dari Kecamatan Sulang. Yakni di rumah pasien yang isolasi mandiri (isoman) dan di rumah sakit, karena pasien dirujuk setelah beberapa hari isoman.

Ketua Pandawa Rembang Agung Wahyu mengatakan bahwa kegiatan kepedulian terhadap warga yang terpapar Covid-19 tersebut terinspirasi dari Covid Ranger. Kemudian seluruh anggota akhirnya menyepakati Pandawa bisa ikut bergerak bersama mendukung kampanye “covid bukan aib” dan dimasukkan dalam kegiatan Semen Gresik Community Challenge 2021.

Baca Juga :   Sasar Sejumlah Tempat Wisata, Pengunjung Karangjahe Menjalani Tes Rapid Acak

“Kegiatan ini sangat bagus mengingat Covid- 19 memang masih ada, meskipun jumlah kasusnya menurun di Rembang. Kami melakukan sebisanya, memanfaatkan anggota kami yang tersebar di berbagai kecamatan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati