Puluhan Pasien Miskin di RSUD Soeprapto Blora Dapat Bantuan

Blora, Mitrapost.com Baznas Kabupaten Blora menyalurkan bantuan senilai Rp28 juta kepada warga miskin di Kabupaten Blora. Bantuan kali ini diserahkan kepada 20 pasien miskin di RSUD dr. R. Soeprapto Cepu.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Baznas bersama Bupati Blora Arief Rohman, Wabup Tri Yuli Setyowati kepada Direktur RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, dr. Fathkur Rohim dan perwakilan pasien di Ruang Tamu Bupati Blora, Senin (19/4/2021).

Bupati Blora Arief Rohman menyambut baik bantuan yang diberikan oleh Baznas kepada para pasien kurang mampu yang sedang dirawat di RSUD Cepu.

“Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Blora yang pada hari ini kembali menyalurkan bantuan bagi warga Blora yang kurang mampu,” kata Bupati.

Baca Juga :   Runway Bandara Ngloram Diperpanjang, Pembebasan Lahan Segera Diproses

Baca juga: Dana 1 Miliar Ditasarufkan Kepada Warga Terdampak Erupsi Merapi

Dana bantuan Baznas tersebut merupakan hasil dari pengumpulan zakat para ASN/PNS di Kabupaten Blora.

“Terima kasih juga kepada para ASN/PNS Kabupaten Blora yang sudah ikhlas memberikan sebagian dari penghasilannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu melalui Baznas,” lanjut Arief.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati