TP PKK Bersama Dinsos P3A Blora Ziarah ke Makam RA Kartini

Blora, Mitrapost.com Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora bersama organisasi wanita lainnya berziarah ke makam pahlawan nasional, RA. Kartini, yang berada di Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora, Ainia Shalichah, menerangkan kegiatan ziarah dan doa bersama ini dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Kartini ke-142 tahun 2021, yang akan jatuh pada tanggal 21 April 2021 esok.

“Selain untuk ziarah dan mendoakan almarhum RA. Kartini, ini juga sebagai wujud penghormatan kepada beliau atas perjuangannya sebagai pahlawan emansipasi wanita Indonesia. Semoga bisa memotivasi kami para perempuan masa kini untuk meneruskan cita-cita beliau dalam kesetaraan gender,” ucapnya, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga :   Polwan Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako di Hari Kartini

Kegiatan ziarah juga diikuti Kepala Dinsos P3A Blora Indah Purwaningsih dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blora, Ratnasari Irawadi.

Baca juga: Tak Hanya di Museum, Rumah Ini Turut Jadi Saksi Perjuangan RA Kartini

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati