Ikuti Uji Coba PTM, 72 Siswa dan 98 Karyawan MAN 1 Pati Diswab

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 72 siswa dan 98 karyawan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati yang mengikuti uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) dites usap atau tes swab di halaman madrasah pada Rabu, 21 April 2021 pagi.

“Alhamdulillah 100 persen sekolah-sekolah telah di data. Kemarin yang 72 siswa yang ikut uji coba PTM di-swab semua. Guru juga mengikuti swab, ini pada antre tapi yang kita dulukan yang anak-anak saja supaya bisa cepat pulang,” ujar Kepala MAN 1 Pati Moh. Kodri saat ditemui Mitrapost.com.

“Gurunya ada 62 tapi semuanya yang terlibat di Madrasah ini ada ustadz, ada yang pegawai, ada 98 orang. Ada satu yang izin di Pekalongan nanti di-swab sendiri hasilnya akan disampaikan,” lanjut Moh. Kodri.

Baca Juga :   Random Sampling Deteksi Covid-19 Akan Dilakukan Selama Libur Lebaran

Baca juga: PTM di Temanggung Dilaksanakan Bertahap Setelah Evaluasi

Ia mengaku siap melanjutkan uji coba PTM tahap dua yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 26 April hingga 7 Mei 2021 mendatang.

“Siap dilanjutkan, kalau ada (positif) tetap kita lokalisir. Tetap kita akan mengikuti aransemen dua. Jadi kalau ada tetap kita lokalisir,” tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati