Kompetisi Porprov di depan Mata, Atlet Pati Belum Terima Vaksin

Pati, Mitrapost.com Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati mengkhawatirkan sertifikat vaksinasi terhadap atlet jelang pelaksanaan pra pekan olahraga provinsi (Porprov) Jateng 2021. Pasalnya program vaksinasi di Pati belum menyasar golongan atlet binaan KONI, sedangkan pelaksanaan event sudah semakin dekat.

Mustamaji Ketua Umum (KONI) Pati khawatir sebab pada event Kejurprov Jateng, PON Papua, dan mewajibkan sertifikat vaksinasi sebagai syarat mengikuti pertandingan.

“Ini (bukti vaksinasi) sangat penting. Dan saya khawatirkan kalau ada kegiatan saya khawatirkan bukti vaksin itu dijadikan kelengkapan administrasi,” kata Mustamaji, Rabu (21/4/2021).

Diketahui Kejurprov Jateng akan digelar dalam waktu dekat, sementara Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua sudah dipastikan akan terselenggara pada bulan Oktober. Sedangkan pra Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah berlangsung setelahnya.

Baca Juga :   50 Anggota DPRD Pati Jalani Vaksinasi Hari ini

Baca juga: Atlet Tetap Latihan 5 Kali Seminggu di Bulan Ramadan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati