Satpol PP Kabupaten Pati Siagakan Mobil Damkar di Tiga Wilayah

Pati, Mitrapost.com – Upaya antisipasi kebakaran di wilayah Kabupaten Pati, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati mengerahkan personel Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) di tiga wilayah.

Ketiganya merupakan wilayah yang ditunjuk sebagai pos pengaduan warga bilamana terjadi kebakaran. Ketiga pos tersebut berada di Pati, Juwana, dan Tambakromo.

Kepala Satpol PP Kabupaten Pati, Hadi Santosa mengungkap bahwa langkah tersebut dilakukan sebagai upaya menanggulangi kebakaran di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan ditempatkannya Tim Damkar di ketiga pos tersebut diharapkan mampu bertindak cepat untuk mengatasi masalah kebakaran bilamana terjadi di masyarakat,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Selasa (21/4/2021).

Baca juga: Satpol PP Semarang Sita Miras dan Alat Togel Selama Ramadan

Baca Juga :   Timbulkan Kerumunan, Pusat Perbelanjaan Disurati Satpol PP Semarang

Menurutnya, saat bulan Ramadan angka kelalaian masyarakat cukup tinggi.

“Masih banyak masyarakat yang lalai pada saat Bulan Ramadan. Misalkan kebakaran yang disebabkan karena kompor, kebakaran karena membakar bediang, kebakaran ketika membakar arang,” imbuh Hadi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati