Abdul Hafidz Dilantik Sebagai Kamabicab Rembang

Rembang, Mitrapost.com Bupati Rembang, Abdul Hafidz, dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Rembang periode 2021-2026 pada Rabu sore (21/4/2021). Ia dilantik langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Tengah Siti Atikoh di Pendopo Museum Kartini.

Bupati Rembang mengucapkan janji Tri Satya yang sekaligus mengesahkan secara hukum keberadaan Majelis Pembina Cabang (Mabicab) Kabupaten Rembang.

Usai dilantik, Kamabicab Rembang Abdul Hafidz kemudian melantik Hasiroh Hafizd sebagai Ka Kwarda Rembang. Beserta dengan anggota pengurus baru, Hasiroh juga mengucapkan janji Tri Satya dan ikrar yang ditirukan oleh semua pengurus yang dilantik.

Abdul Hafizd dalam sambutannya mengatakan hari ini merupakan hari bersejarah bagi Gerakan Pramuka Rembang. Karena pelantikan bertepatan dengan peringatan Hari Kartini tanggal 21 April.

Baca Juga :   Video : Bupati Rembang Minta Satgas Aktifkan Posko Desa Covid-19

“Hari ini juga hari Rabu Pahing. Jadi habitatnya menurut menurut orang Jawa ini mudah memaafkan, tampil optimis, ceria, dan suka membantu orang lain,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati