Kantongi 200 Ribu dalam 2 Jam, Pengemis Pura-Pura Lumpuh Diamankan

Sukoharjo, Mitrapost.com Penangkapan pengemis yang berpura-pura lumpuh viral di media sosial. Pengemis itu tertangkap oleh tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sukoharjo saat bertugas di Pasar Ir. Soekarno Sukoharjo, Kamis (22/4/2021).

Melansir laman Solopos, Widadi yang merupakan lurah pasar setempat menjelaskan bahwa penangkapan pengemis itu berasal dari laporan petugas pasar yang curiga terhadap keberadaan pepngemis tersebut.

Diketahui, pengemis meminta-minta berkeliling kompleks pasar dengan jalannya yang ngesot. “Pengemis ini terlihat lumpuh dan jalannya ngesot. Tapi petugas curiga karena di tahun lalu pengemis ini pernah ketangkap dan tidak lumpuh kondisinya,” jelas Widadi.

Baca juga: Pemdes Kauman Berharap Alun-alun Juwana Bebas PGOT

Sementara itu, dari pengamanan pengemis yang berpura-pura lumpuh itu Satpol PP Sukoharjo menemukan uang hasil mengemis senilai Rp500 ribu lebih.

Baca Juga :   Hasil Outopsi Keluar, Ini Identitas Jasad yang Ditemukan Terbakar di Jok Mobil

“Pengemis kita bawa ke kantor Satpol PP dan lakukan pembinaan. Lalu kita data pengemis bernama Alim Muhtar umur 28 tahun merupakan warga Jember,” kata Kepala Satpol PP Sukoharjo Heru Indarjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati