Pati Ikuti 11 Perlombaan Wakili Jawa Tengah di PON XX Papua

Pati, Mitrapost.com – Kabupaten Pati patut berbangga karena tahun ini akan mengirimkan 22 orang yang terdiri dari atlet dan pelatih untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Provinsi Papua.

Saat ini, para atlet sedang mematangkan latihan melalui Pelatda PON Jawa Tengah di Pati dan Semarang. Sementara pertandingan dijadwalkan digelar pada 2-31 Oktober 2021.

“Kalau PON alhamdulillah ada 22 atlet yang ikut PON Papua besok. Sudah masuk PON mewakili Jawa Tengah bukan seleksi lagi,” kata Mustamaji, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati saat ditemui dikantornya kemarin.

Baca juga: Dinlutkan Rembang Tanam Rumpon untuk Perbaiki Habitat Ikan

Baca Juga :   Baru 10 Persen Pedagang yang Memanfaatkan Aplikasi Pasar Puri Online

Di PON Papua nanti atlet Pati akan ikut serta dalam 11 perlombaan cabang olahraga, diantaranya senam, dayung, balap motor, basket, panahan, karate, bola voly, tarung derajat, sepatu roda, billyard, dan triaton.

Selain laga utama, Kabupaten Pati juga mengirimkan beberapa cabor eksibisi seperti cabor Paramotor dan Hapkido untuk meramaikan pesta olahraga empat tahunan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati