Polwan Bagikan Ratusan Takjil dan Sembako di Hari Kartini

Pati, Mitrapost.com – Kebanyakan wanita memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Rabu (21/4/2021) kemarin dengan bersolek untuk tampil cantik dan menawan.

Tetapi hal itu tidak dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor (Polres) Pati. Mereka lebih memilih berbuat kebaikan kepada masyarakat dalam merayakan hari ulang tahun tokoh emansipasi wanita ini.

Menggunakan penghias kepala khas Papua, puluhan Polwan didampingi Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at  membagikan ratusan takjil, masker, dan sembako, Rabu sore lalu.

Baca juga: Merayakan Hari Kartini, 5 Rekomendasi Buku Mengulas Isu Perempuan

Ratusan takjil, masker dan sembako ini dibagikan kepada para pengguna jalan di wilayah Pati kota dan di kawasan wisata pantai mangrove Kertomulyo Trangkil.

Baca Juga :   Buktikan Madrasah Bisa Bersaing, MTs Tarbiyatul Banin Pati Kembali Catat Prestasi

Meskipun di tengah bulan suci Ramadan, mereka tampak bersemangat saat membagikan takjil di kawasan Alun-Alun Pati. Puluhan polwan itu juga mengenakan ikat kepala tradisional dari berbagai daerah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar