4 DPRD Jateng Sambangi Desa Sukoharjo, Berdayakan Peran Perempuan

Pati, Mitrapost.com – Hari ini, Senin (26/4/2021) 4 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah sambangi Desa Sugiharjo Kecamatan Pati Kota untuk memberikan materi Pelatihan Peningkatan Produktivitas Ekonomi Perempuan.

Para anggota Dewan Jateng yang hadir dalam acara tersebut yakni, Alwin Basri selaku Ketua Komisi D dari Fraksi PDIPA, Abdul Azis dari fraksi PPP Yang juga Wakil Ketua Komisi, Endro Dwi Cahyono dari Fraksi PDIP, dan Muh Zen dari Fraksi PKB.

Keempat anggota DPRD didampingi langsung oleh Muhtar, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pati yang juga inisiator dalam acara pelatihan tersebut.

Baca juga: 5 Unsur Penunjang Kapasitas Perempuan di Bidang Ekonomi

Selain menyampaikan materi, DPRD Jawa Tengah juga mengemban misi meningkatkan pengaruh perempuan dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :   TKI Asal Pati Dianiaya Majikan di Singapura, Dewan Pati: Harus Ada Evaluasi untuk PJTKI

Endro Dwi Cahyono dalam materinya memaparkan bagaimana memasarkan produk rumahan di masa pandemi. Pemasaran ini lebih kepada praktek digitalisasi produk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati