Ganjar Masih Pertimbangkan Usulan Pelaksanaan PTM Baru

Semarang, Mitrapost.com Uji coba pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) tahap kedua akan berlangsung hingga 7 Mei 2021. PTM dilanjutkan setelah evaluasi pelaksanaan di tahap pertama berjalan tanpa kendala berarti sejak pelaksanaan pada 5 hingga 6 April.

“Evaluasinya berjalan bagus, sampai hari ini tidak ada problem. Maka sekarang lagi didesain dan saya sampaikan kepada sekolah yang melaksanakan PTM, saya kasih izin kalau mau nambah kelas,” kata Gubernur jawa Tengah Ganjar Pranowo di kantornya, Senin (26/4/2021).

Ganjar menerangkan, ada beberapa sekolah yang mengajukan izin melaksanakan PTM, tapi pihaknya akan melakukan reviu terlebih dahulu apakah memenuhi syarat atau tidak.

“Sekolah yang mau melaksanakan PTM baru, saya minta usulannya dulu, agar kita bisa pastikan bahwa sekolah siap. Kemungkinan potensi yang menambah sekarang jumlah kelasnya,” terangnya.

Baca Juga :   Gaya Ganjar Sampaikan Pancasila Tuai Kekaguman BPIP

Baca juga: Simulasi PTM di SMKN 1 Pati, Satu Ruang Kelas Diisi 8 Siswa

Jika pada PTM tahap pertama hanya dilakukan untuk kapasitas 2-3 kelas, maka jumlah kelas di masing-masing sekolah bisa ditambah untuk uji coba PTM tahap kedua ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati