150 Keluarga Terima Bansos dari Panitia Imlek Nasional

Rembang, Mitrapost.com – Sebanyak 150 keluarga menerima bantuan sosial dari Panitia Imlek Nasional (Pengusaha Peduli NKRI). Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di Kelenteng Gie Yon Bio, Desa Babagan, Kecamatan Lasem, Rabu (28/4/2021).

Dikonfirmasi oleh Kepala Desa Babagan, Mardiono, 150 keluarga tersebut diambil dari seluruh RT yang terdapat di Desa Babagan. Ia juga mengungkapkan rasa terimakasih atas disalurkannya bantuan tersebut. Mengingat, di masa-masa sulit sekarang banyak warga Desa Babagan yang pendapatannya merosot akibat pandemi Covid-19.

“Sangat membantu, dan saya mengapresiasi kepada seluruh panitia dan seluruh pihak terkait,” ungkapnya.

Baca juga: Gelandangan Tak Punya KTP Belum Bisa Dapat Bansos

“Ada 150 keluarga yang menerima. Itu dari semua RT kita bagi merata,” imbuhnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Bakal Pastikan Nasib Pentas Kesenian Desember Nanti

Salah seorang warga penerima bantuan berinisial S (43) menuturkan, dirinya merasa sangat senang dengan adanya bantuan berupa 10 kg beras ini. Tak hanya itu, bantuan lain yang disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 adalah masker sebanyak 20 buah untuk setiap keluarga penerima.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati