Ada 2 Titik Penyekatan di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Menindaklanjuti kebijakan larangan mudik, jajaran Polres Rembang mengikuti Rakor Lintas Sektoral Ops Ketupat Candi 2021. Acara tersebut berlangsung secara virtual tingkat provinsi yang diikuti Polda Jawa Tengah di aula Mapolres Rembang, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Rembang AKBP kurniawan Tandi Rongre  serta Dandim 0720 Rembang, Letkol Donan Setiaji. Serta hadir pula, Wakil bupati Rembang  Hanies Cholil Barro’ dan Ketua DPRD Rembang, H Supadi.

Melalui video conference tersebut, Kapolres AKBP Kurniawan Tandi Rongre menjelaskan sejumlah titik penyekatan. Di Rembang, ia menyebutkan ada dua titik penyekatan yakni Sarang dan Sale yang notabene kota yang berbatasan dengan Jawa Timur.

Baca Juga :   Satgas Covid-19 Rembang Tinjau PPKM di Perusahaan Tambang

Baca juga: Dinpermades Rembang Dorong BUMDes Optimalkan Potensi Desa 

AKBP Kurniawan Tandi Rongre juga menyebutkan, pihaknya akan melakukan tes rapid kepada para personel yang melakukan persiapan penyekatan nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati