Masih Bandel Mudik, Siap-Siap Isolasi 5×24 Jam

Semarang, Mitrapost.com Pemerintah di wilayah Kecamatan Mijen, Kota Semarang menyiapkan 14 lokasi sebagai tempat isolasi bagi pemudik yang datang ke Kota Semarang. Kebijakan ini menindaklanjuti aturan larangan mudik yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat beberapa waktu lalu.

Setidaknya ada 14 lokasi di 14 kelurahan di wilayah Kecamatan Mijen yang telah disiapkan dengan ketentuan satu kelurahan satu tempat isolasi.

Selain itu pihak kecamatan juga menyiapkan tim Satgas Covid-19 untuk melakukan pemantauan dan pendataan bagi pemudik yang nekat masuk ke Kota Semarang.

Camat Mijen, Agus Junaidi, mengatakan satgas di wilayahnya saat ini sudah bekerja melakukan pemantauan. Namun, hingga sekarang belum ada laporan akan adanya pemudik yang datang.

Baca Juga :   Intip 6 Tradisi Unik saat Lebaran Sejumlah Daerah di Nusantara

Baca juga: Angka Covid-19 Turun, Pemkab Rembang Tetap Larang Mudik dan Darmawisata

Jika nantinya ada yang diketahui merupakan pemudik dan tidak dapat menunjukkan surat bebas Covid-19 dari instansi terkait di tempat asalnya, akan langsung dilakukan karantina selama 5 hari atau 5 kali 24 jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati