Aneka Camilan Sehat untuk Teman Nonton Film

Mitrapost.com– Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Akan semakin lengkap jika ada camilan sebagai pendamping.

Biasanya camilan ketika menonton film adalah popcorn dan juga minuman bersoda. Namun sayangnya, tidak baik jika sering dikonsumsi.

Untuk itu, dapat menggantinya dengan camilan yang lebih sehat dan tentunya aman untuk kesehatan tubuh. Berikut aneka camilan sehat untuk teman nonton film

Baca Juga: Rekomendasi Camilan Tanpa Takut Gendut

  1. Salad buah

Salad buah dapat digunakan untuk teman yang pas ketika menonton film. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, salad buah juga dapat memberikan rasa kenyang.

Camilan ini pun sangat aman untuk dikonsumsi, karena mengandung gula alami yang tidak menyebabkan tubuh menjadi gemuk.

Baca Juga :   Video : Ampuh!! 5 Jus Buah yang Baik untuk Menurunkan Kolesterol

Kandungan dalam salad buah pun beragam, diantaranya adalah protein, serat, kalium, vitamin C, dan juga vitamin A.

Selain itu, salad buah juga dapat mengurangi risiko kanker, obesitas, diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung.

Baca Juga: Jangan Terlalu Banyak Makan Cookies, Ini Dampak Negatif yang Ditimbulkan

  1. Yogurt

Yogurt juga dapat digunakan sebagai camilan sehat saat nonton film. Hal ini dikarenakan kandungan probiotik (bakteri baik) yang bermanfaat untuk tubuh dan sistem pencernaan.

Untuk melengkapi rasa yogurt agar semakin nikmat, dapat mencampurkan dengan bahan lainnya seperti stowberi, dan juga sedikit ekstrak vanili.