Audit BPK, Bupati Kudus Optimis Raih Predikat WTP Lagi

Kudus, Mitrapost.com Bupati Kabupaten Kudus M.Hartopo optimis mampu meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), sebagaimana atahun-tahun sebelumnya yang telah meraih predikat WTP selama 8 kali berturut-turut.

Hal tersebut disampaikan bupati usai menerima Management Letter (ML) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (4/5/2021).

“Terima kasih atas semua kerjasamanya. Kami akan memperhatikan evaluasi dan memperbaikinya. Mohon binaannya. Semoga, kali ini Kudus kembali meraih Opini WTP,” ujarnya kepada BPK yang telah mengaudit dan memberikan rekomendasi agar Pemerintah Kabupaten Kudus ke depan lebih baik.

Sebelum BPK datang, Hartopo mengungkapkan telah mewanti-wanti OPD untuk mempersiapkan bahan yang harus diaudit. Pihaknya meminta agar setiap instansi bekerjasama dalam pemeriksaan. Sehingga, pemeriksaan berjalan lancar tanpa kendala

Baca Juga :   Belum Surut, Hartopo Pinjam Pompa Sedot Banjir di Undaan

“Kami telah meminta para OPD untuk kooperatif dalam pemeriksaan,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati