Buka Dapur Umum, Kodim Rembang Bagikan Ratusan Takjil

Rembang, Mitrapost.com Sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadan dan pandemi Covid-19, Kodim 0720/Rembang membuka dapur umum untuk masyarakat Kabupaten Rembang, Senin (3/5/2021) kemarin.

Dapur umum tersebut dibuka di 2 wilayah, yakni di Kecamatan Rembang dan Kecamatan Lasem dengan membagikan takjil dan masker kepada masyarakat sekitar.

Seluruh prajurit Kodim 0720/Rembang dan Persit KCK cabang XLI Dim 0720/Rembang beserta anggota Polres Rembang mempersiapkan segala keperluan takjil di Makodim 0720/Rembang, Jalan Diponegoro No. 73 Rembang, kelurahan Tasik Agung.

Baca juga: Ringankan Beban Masyarakat, Kodim dan Polres Pati Bagi Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Dipimpin langsung oleh Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, melalui dapur umum ini setidaknya sekitar 800 nasi kotak dan 1.000 masker dibagikan kepada masyarakat dari masing-masing wilayah yang menjadi sasaran.

Baca Juga :   PKL di Pasar Rembang Ngaku Belum Dapat Sosialisasi PPKM

Letkol Kav Donan Wahyu Sejati mengungkapkan, pada kesempatan-kesempatan sebelumnya Kodim 0720/Rembang sebenarnya sudah pernah mengadakan kegiatan serupa. Ia menegaskan, kegiatan bagi takjil melalui dapur umum akan terus dilakukan selama bulan Ramadan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus mewabah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati