Polisi Buru Pelaku Pembakaran Bidan di Malang

Mitrapost.com– Polisi hingga kini masih memburu pelaku pembakaran bidan di kecamatan Kalipare, kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pembakaran oleh orang tak dikenal, terjadi pada bidan dengan inisial ES (33) yang bertugas di klinik Kalipare pada 3/5/2021.

AKP Soleh Mashudi, Kapolsek Kalipare mengatakan bahwa insiden terjadi di klinik kesehatan tempat bidan tersebut bekerja.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Salah Sasaran Menggunakan Sate Beracun

Adapun kronologi kejadian, bermula dari adanya orang tak dikenal yang masuk ke klinik secara tiba- tiba.

Kemudian melakukan penyiraman cairan yang merupakan bahan bakar ke badan ES, kemudian pelaku menyalakan api ke arah korban.

“Kejadian Senin (3/5) siang, pelaku masuk ke klinik menyiramkan cairan diduga bahan bakar dan menyalakan api ke arah korban, masih lidik, masih kamu dalami,” ujar Soleh

Baca Juga :   Diduga Korban Perampokan, Pemilik Toko Ditemukan Tewas dengan Kaki Terikat

Baca Juga: Polisi Bongkar Kasus Ribuan Alat Rapid Test Bekas

Setelah insiden terjadi, pelaku lantas melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya. Kemudian warga sekitar tempat kerja korban segera membawa ke rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati