Video : Pati Siapkan Rp213 Juta untuk THR Dewan

Pati, Mitrapost.com – Selain menganggarkan tunjungan hari raya (THR) untuk aparatur sipil negara (ASN), Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pati juga menyiapkan untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati Turi Atmoko mengungkapkan Pemkab Pati menyiapkan anggaran sebesar Rp213 juta untuk THR seluruh jajaran ketua dan anggota DPRD Kabupaten Pati pada tahun 2021 ini.

Anggaran ini dibagi untuk 50 anggota DPRD Kabupaten Pati, baik unsur ketua dan anggota. Mereka akan mendapatkan THR sesuai gaji dan tunjangan selama satu bulan.

“THR DPRD untuk ketua dan anggota itu ada Rp213.455.161. Sesuai dengan gajinya. Sesuai gaji bulan Mai,” ujar Turi Atmoko saat ditemui Mitrapost.com di ruang kerjanya, Kamis (29/4/2021) pekan lalu.

Baca Juga :   Video : Tolak UU Cipta Kerja, Pemkab Rembang: Siap Menampung Aspirasi

Turi mengatakan paling tinggi yang mendapatkan THR adalah Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin disusul jajaran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati. Namun, Turi tidak menyebutkan secara rinci berapa besaran THR untuk Ketua DPRD Kabupaten Pati dan anggota-anggotanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati