Video : Perbaikan Ruas Jalan Depan Pasar Kayen Dilaksanakan Setelah Lebaran

Pati, Mitrapost.com – Perbaikan jalan rusak di depan Pasar Kayen bakal ditangani oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Pati (DPUTR) serta bekerjasama dengan CV. Marga Tresna.

Hal tersebut berdasarkan hasil lelang penanganan dan perbaikan jalan yang dimenangkan oleh CV. Marga Tresna menjadi pihak pemenang tender.

Kasi Peningkatan Jalan DPUTR Pati, Hasto Utomo, menjelaskan minggu depan pihak DPUTR akan menekan kontrak dengan pemenang lelang.

“Kami menjalin kerjasama dengan CV. Marga Tresna yang memenangkan lelang tersebut,” ujar Hasto saat dihibungi, Selasa (4/5/2021).

“Kemarin sudah memasuki tahap Surat Penunjukan Penyediaan Barang dan Jasa (SPPBJ). Kemungkinan seminggu lagi tahap tanda tangan kontrak,” imbuhnya.

Baca Juga :   Video : Di Kabupaten Lain Pekerja Seni Diizinkan Pentas, Dewan Pati Minta Hal Serupa

Sedangkan tahap perbaikan baru akan dimulai setelah Idulfitri. “Kami mengerjakannya setelah lebaran, karena Surat Perintah Kerja (SPK)-nya minggu depan. Sehingga sudah mepet lebaran,” jelasnya.

Anggaran perbaikan ruas jalan depan Pasar Kayen ini senilai Rp800 juta dengan titik perbaikan pada ruas jalan tepat depan Pasar Kayen sepanjang 450 meter.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati