Video : Truk Bermuatan Pipa Jatuh di Sawah Warga Sluke Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Kejadian nahas menimpa salah satu truk saat melintas jalan pantura Lasem-Sluke, tepatnya di tikungan pantura depan desa Manggar, Sluke Rembang. Kecelakaan tunggal itu mengakibatkan truk terbalik ke sisi jalan di tengah sawah.

Truk bermuatan pipa besi itu jatuh ke sisi kiri jalan setelah melompati pagar jalan. Terlihat sejumlah muatan pipa hitam besi hitam karena truk berukuran besar itu terbalik.

Wahid, sopir truk mengaku sebelum truk mengalami kecelakaan dirinya merasakan ngantuk dan akhirnya dalam sekejap dirinya sudah berada di bawah jalan.

“Rasanya mak slet gitu, terus jatuh ke bawah. Untung saja tidak banyak pengendara roda saja. Takutnya ada korbannya aja,” ungkapnya saat ditemui, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga :   Video : Ganjar Perketat Pengawasan Peredaran Narkotika Melalui Jalan Tol

Mobil bernomor polisi K 1351 MH mengalami kecelakaan pada dini hari tadi. Dalam keterangan salah satu saksi mata, kendaraan yang dari arah Surabaya ke Tangerang jatuh pada pukul lima pagi hari.

Akibat kecelakaan tersebut pagar pembatas jalan mengalami kerusakan sebagian. Sedangkan bagian kepala truk rinsek akibat menghantam pembatas jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati