Bus PO Haryanto Alami Kecelakaan di Tol Kalikangkung, Sopir dan Kernet Luka

Semarang, Mitrapost.com – Sebuah Bus asal Kabupaten Pati, PO Haryanto mengalami kecelakaan dan menabrak sebuah truk saat melaju di Tol Kalikangkung Semarang, Rabu (5/5/2021).

Bus antar kota antar provinsi itu menabrak bagian belakang sebuah truk kontainer yang sedang melakukan tap kartu di gate tol Kalikangung sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat dari kejadian itu bus mengalami kerusakan cukup parah di baguan depan, dan kaca mengalami pecah. Sementara lawannya mengalami kerusakan cukup parah di bagian belakang.

Baca juga: Kecelakaan Pick up vs Motor, Tewaskan 1 Pengendara

Manager Trafic Tol Semarang – Batang, Yudi Pamugar Mulyawan mengatakan kecelakaan ini terjadi karena bus yang dikemudikan sopir bernama Yahya itu melaju kencang dan tidak dapat mengendalikan diri.

Baca Juga :   Chaca Eks Trio Macan Meninggal, Polisi : Cidera Berat di Kepala

“Harusnya sebelum gerbang tol itu sudah mengurangi kecepatan, lalu akhirnya menabrak truk pengangkut bahan baku kue yang sedang mengetap kartu di pintu tol,” ujarnya.

“Kalau menurut saya sih ini human erorr ada kesalahan manusia,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati