Jelang Lebaran, Polres Pati Tangkap Pengedar Narkotika

Pati, Mitrapost.com – Menjelang Hari Raya Idulfitri atau lebaran, Satres Narkoba Polres Pati berhasil menangkap empat tersangka penyalahgunaan narkotika. Keempat tersangka itu ditangkap di 2 TKP yang berbeda.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at beserta jajarannya dalan Konferensi Pers di Markas Polres (Mapolres) Pati, Rabu (5/5/2021) pagi.

AKBP Arie menceritakan TKP pertama terletak di salah satu hotel di Kecamatan Juwana. Di TKP pertama ini sebanyak tiga tersangka diamankan.

Baca juga: News Grafis : Kodim dan Polres Pati Bagi Ratusan Takjil

Sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat, dari informasi tersebut Satres Narkoba Polres Pati langsung melakukan penyelidikan.

“Dan pada hari Minggu (2/5/2021) sekira pukul 20.45 WIB di kamar salah satu hotel di Kecamatan Juwana berhasil diamankan 3 orang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan inisial HP, DR dan AZ,” ungkap Arie.

Baca Juga :   Bulog Kedu Siapkan 10 Ton Beras untuk Kebutuhan Lebaran

Setelah dilakukan penggeledahan, lanjut AKBP Arief, ditemukan barang bukti satu bungkus plastik klip warna putih berisi serbuk kristal atau sabu dengan berat kurang lebih 1,12 gram, satu unit HP dan satu buah pipa kaca yang masih terdapat sabu sisa konsumsi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati