Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Candi 2021, Bupati Singgung Penanganan Pemudik

Pati, Mitrapost.com – Bertempat di halaman Polres Pati, hari ini (5/5), Bupati Pati Haryanto memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi tahun 2021.

Bupati yang bertindak sebagai inspektur upacara pun pada kesempatan tersebut, membacakan amat Kapolri.

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat ini rupanya juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1442 H tahun 2021.

“Apel ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1442 H, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana, serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Polri, Pemda dan mitra Kamtibmas lainnya,” ujar Bupati.

Baca Juga :   Fraksi Golkar Beri Pandangan Tentang Raperda PMKS

Baca juga: Antisipasi Pemudik, Bupati Kudus Ketatkan 3T

Amanat Kapolri tersebut, Haryanto juga mengatakan bahwa menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, tren kasus Covid-19 di Indonesia mengalami kenaikan sebesar 2,03%. Hal ini, imbuhnya, disebabkan oleh karena adanya peningkatan aktivitas masyarakat khususnya menjelang akhir bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar