Tempat Wisata Rembang Tutup Saat Lebaran, Para Pengelola Kelabakan

Rembang, Mitrapost.com – Adanya wacana penutupan tempat wisata untuk libur lebaran tahun ini membuat resah beberapa pengelola tempat wisata di Rembang. Bagaimana tidak, pasalnya momen libur lebaran merupakan peluang emas bagi para pengelola wisata untuk mendulang pundi-pundi rezeki. Terlebih pada libur lebaran tahun sebelumnya tempat wisata juga sudah tutup total lantaran diterapkannya PSBB.

Masyhudi selaku kepala pengelola wisata Pantai Karangjahe, Punjolharjo menuturkan, pihaknya sangat berharap jika untuk lebaran tahun ini tempat wisata tetap dibolehkan untuk buka. Karena menurutnya momen lebaran menjadi puncak kunjungan dari masyarakat.

“Pengennya ya tetap buka. Karena masyarakat ekonominya sudah morat-marit selama ini. Apalagi lebaran tahun kemarin sudah ditutup,” ujarnya.

Baca Juga :   Video : Pemkab Rembang Izinkan Tempat Wisata Buka Setiap Hari

Baca juga: Apresiasi Program Zakat BPR Bank Rembang, Wabup: Bisa Jadi Contoh

Ia menambahkan, sebagai destinasi wisata yang direkomendasikan buka oleh Pemkab Rembang pada April 2021 lalu, pihaknya memastikan akan berkomitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Di samping juga melakukan pembatasan jumlah pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati