Penyekatan di Perbatasan Cepu-Jatim, 1 Warga Positif

Blora, Mitrapost.com Operasi Ketupat Candi 2021 berlangsung di perbatasan Cepu – Jawa Timur, tepatnya di wilayah Ketapang hari ini, Kamis (6/5/2021). Dari 10 warga pendatang yang dilakukan swab test antigen, 9 warga hasilnya negatif dan 1 warga positif.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto mengungkapkan fokus operasi dilakukan di Pos Penyekatan Cepu karena wilayah kecamatan Cepu berbatasan langsung dengan wilayah kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Dalam kegiatan hari pertama setiap kendaraan yang masuk ke wilayah Blora baik roda dua ataupun roda empat dilakukan pemeriksaan oleh petugas gabungan, terutama kendaraan yang berplat nomor luar kota.

Baca Juga :   Blora vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua, Sudah Capai 68,1 Persen

Menurut data di lapangan, jumlah kendaraan yang melintas di Pos Ketapang Cepu meliputi 63 kendaraan yang keluar, sedangkan yang masuk sebanyak 37 kendaraan. Adapun kendaraan yang diperiksa sebanyak 87 kendaraan dan yang diputar balikkan oleh petugas ada 9 kendaraan roda empat dan 18 sepeda motor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Komentar