Seorang Napi Langsungkan Pernikahan di Lapas Semarang

Semarang, Mitrapost.com – Tangis bahagia pecah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang begitu narapidana kasus pencurian Muhammad Imron disahkan menikah dengan wanita pujaannya. Warga binaan lapas itu diizinkan Kepala Lapas Semarang, Supriyanto untuk menggelar prosesi ijab qabul di ruang aula kunjungan Lapas Semarang, Kamis (6/5) siang.

Imron panggilan sapaannya dan isterinya yang merupakan warga Tanjungmas meneteskan air mata usai selesainya acara tersebut. Imron mengenakan setelan kemeja kotak-kotak dan peci hitam dengan lantang mengucapkan janji setianya di hadapan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.

Pernikahan ini hanya disaksikan oleh dua orang perwakilan dari kedua mempelai beserta orang tua karena mengingat masih dalam pandemi Covid-19 sehingga perlu adanya pembatasan tamu masuk ke Lapas.

Baca Juga :   Tutup Program Rehabilitasi Sosial, Kalapas Semarang: Jangan Dekati Narkoba

Baca juga: Nuzulul Quran, WBP Lapas Semarang Antusias Ikuti Pengajian

“Saya sangat bahagia dan terharu dapat kesempatan untuk menikah di lapas. Terima kasih kepada Bapak Kepala Lapas Semarang yang sudah memberikan izin pernikahan ini,” kata Imron.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati