Pandawa Rembang Tawarkan Progam Antar Jemput Donor Darah

Rembang, Mitrapost.com – Jelang akhir Ramadan, Komunitas mobil Panther Dampo Awang (Pandawa) masih terus galakkan aksi sosial. Kali ini komunitas otomotif asal Rembang tersebut menyediakan fasilitas antar jemput bagi warga Rembang yang ingin donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Rembang tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Ketua Pandawa, Agung Wahyu setiyanto menyampaikan, Pandawa antar jemput bagi warga Rembang yang ingin donor darah (Pak E Dono) merupakan gerakan sosial yang didaftarkan untuk mengikuti Semen Gresik Community Challenge (SGCC) tahun 2021. Bermodalkan anggota di berbagai penjuru Rembang, Pandawa siap antar jemput warga yang ingin memanfaatkan Pak E Dono di semua wilayah di Kabupaten Rembang.

Baca Juga :   PMI Batang Mengadakan Program Unggulan Kemanusiaan bagi Masyarakat

Baca juga: Jelang Idulfitri, Harga Daging di Rembang Merangkak Naik

Ia menyebutkan, fasilitas Pak E Dono baru dirilis tanggal 1 Mei kemarin. Sejak dirilis, sudah ada satu warga yang memanfaatkan fasilitas Pak E Dono.

“Kemarin baru yang pertama kali, itu sebagai awalan untuk Pak E Dono ini. Insyaallah kedepannya dapat terus menjalankan gerakan tersebut. Artinya semua warga Rembang yang mau menyumbangkan darahnya tapi tidak ada kendaraan kita siap menjemput dan mengantarkan,” ungkapnya saat dihubungi oleh Mitrapost.com, Senin (10/5/2021)