Kapolda Jateng Pantau Pospam: Tahan Dulu, Jangan Mudik!

Klaten, Mitrapost.com – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi melaksanakan pengecekan di dua Pospam Terpadu Operasi Ketupat Candi 2021 di dua Kabupaten Jawa Tengah. Pengecekan dilakukan pertama kali di Pos Penyekatan Exit Tol Pungkruk Sragen pagi tadi, Rabu (12/5/2021). Kemudian dilanjutkan ke Kabupaten Klaten.

Turut hadir pada acara dua Pospam Terpadu Operasi Ketupat Candi 2021 di dua Kabupaten, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya, dan Dirpamobvit, Dansat Brimob, Dirlantas, Kapolres Klaten. Serta Kapolres Sragen dan Wadanyon C.

Kegiatan tersebut, dijelaskan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi, dalam rangka pengecekan sarana dan prasarana, serta kesiapan anggotanya yang berada di Pospam terpadu di dua Kabupaten itu, yaitu Kabuapaten Sragen dan Kabupaten Klaten.

Baca Juga :   Jadi Makanan Khas Lebaran, Berikut Makna Filosofi Ketupat

Baca juga: Kampung Siaga Covid-19, Kapolda Jateng Sambangi Desa Kumendang Rembang

“Kita juga melakukan pengecekan Pos Penyekatan Lebaran Ops Ketupat Candi 2021, yang berada di Pos Penyekatan Lebaran Ops Ketupat Candi 2021 Prambanan Polres Klaten. Semuanya berjalan lancar dan lalin tanpa lengan dan normal seperti biasanya,” Jelas Kapolda Jateng saat memberikan keterang Pres di Exit Tol Pungkruk Sragen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati