Pemesanan Produk Parsel UMKM Rembang Tertinggi se-Jateng

Rembang, Mitrapost.com – Gerakan parsel mudik menggunakan produk UMKM yang digagas oleh Gubernur Jawa Tengah tempo hari menempatkan Kabupaten Rembang sebagai kota terbanyak pemesanan produk. Ada sekitar seribu lebih parsel dari produk UMKM Rembang yang dipesan untuk bingkisan hari raya pada tahun ini.

Hal ini dijelaskan oleh Sugeng Setyo Hariadi, Koordinator Parsel Kabupaten Rembang kepada Mitrapost.com pada Rabu (12/4/2021). Lelaki yang sering dipanggil Tyo ini mengatakan, sampai H-1 Idulfitri terdapat lonjakan permintaan dari hari sebelumnya.

Jika diberitakan sebelumnya angka pemesan hanya seribu, kini parsel yang dipesan sebanyak 1.224 dengan total nilai sebesar Rp200 juta lebih pada tahun ini. “Jumlah parsel Kabupaten Rembang 1.224 dengan nominal Rp260.535.000,” ungkapnya.

Baca Juga :   Relokasi Pasar Rembang Masuk Verifikasi, Paguyuban Pedagang Tak Sepakat

Baca juga: Gerakan Parsel Mudik UMKM Rembang, Meriahkan Lebaran 2021

Peningkatan angka permintaan ini menunjukkan antusiasme pembeli di kalangan institusi pemerintahan maupun swasta. Tak hanya itu, hal ini juga ditengarai, banyaknya masyarakat Rembang juga ikut serta meramaikan gerakan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati