Bupati dan Lontong Opor di Hari Idul Fitri

Catatan Direktur – Suara takbir berkumandang di langit Rumah Sakit Soewondo Pati. Hari ini kemenangan bagi semua umat islam. Termasuk kami yang berada di ruang isolasi Wijaya Kusuma RSUD RAA Soewondo Pati.

Momen bahagia yang seharusnya bisa bersama dengan keluarga besar. Gagal sudah karena terpapar Covid-19. Memang tidak hanya saya dan keluarga, ada puluhan orang tetangga Perum RSS Sidokerto yang harus dirawat diruang isolasi mandiri khusus Covid-19. Yang sedikit beruntung mungkin saja bagi mereka yang isolasi mandiri dirumah. Minimal tidak perlu beradaptasi lagi dengan kondisi.

Semalaman tak bisa tidur. Berusaha menghibur diri dengan menelepon orangtua yang ada di Desa. Berusaha menenangkan, saya dan keluarga dalam kondisi yang sangat baik. Tak hanya itu, orangtua punya riwayat hipertensi dan penyakit paru-paru, tentu tak mau ada kabar buruk tentang keluarga kecilku. Pilihannya bohong demi kebaikan semua.

Baca Juga :   (Part 1) Klaster RSS Sidokerto: Bersyukur masih Hidup, Meskipun Lebaran di Ruang Isolasi Covid-19

Kondisi sekarang membuat kami semua belajar bersyukur. Dengan alasan apapun, Tuhan sedang memberikan pengajaran yang luar biasa dengan kondisi serba terbatas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Berita Terkait