Muslimat NU Sluke Galang Donasi untuk Pengungsi Palestina

Rembang, Mitrapost.com – Konflik antara Israel dan Palestina yang sudah berlangsung lama menggugah Ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Muslimat Nahdlatul Ulama untuk menggalang donasi. Sofiatul Millah, ketua Muslimat NU Kecamatan Sluke menyampaikan, penggalangan dana ini merupakan respons atas konflik di Palestina yang belakangan memanas kembali.

Millah mengatakan, setelah mendapat info terkait kondisi di Palestina ia mengajak masyarakat Sluke untuk ikut andil dalam penggalangan dana untuk Palestina. Lewat grup WhatsApp ia menyosialisasikan kepada pengurus tingkat desa sekecamatan Sluke.

“Jumlahnya cuma sedikit itu dari Fatayat dan Muslimat Sluke. Untuk penggalangan dananya kita memakai grup WA. Gambar yang dari PBNU kita sheare lewat grup per ranting-ranting yang ada di desa. Saya ajak untuk membantu saudara kita yang ada di Palestina,” jelasnya.

Baca Juga :   Ternak Ayam Bangkok Hias Berikan Untung Jutaan Rupiah

Baca juga: Gelar Patroli Skala Besar, Polres Rembang Sasar Tempat Wisata

Millah menambahkan, walaupun tidak banyak, namun ia mengajak seluruh ranting yang ada di Desa untuk suruh mengumpulkan dana. Sehingga terkumpul dan bisa disalurkan untuk para warga Palestina korban konflik. Penyaluran donasi ini sendiri dititipkan melalui Lazisnu Lasem.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati